Newflash

Sukses bisnis online bersama SFI

SFI (Strong Future International) Marketing Group

SFI (Strong Future International) Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998. Dimulai dengan hanya satu produk, hanya dijual di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi lebih dari 53000 produk dan jasa (dan terus berkembang setiap hari) dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

SFI diciptakan untuk memungkinkan siapa pun dengan akses komputer dan internet kesempatan untuk memasuki revolusi e-commerce di seluruh dunia. Siapapun usia hukum di negara nya bisa menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran online. Tidak ada persyaratan kewajiban atau pembelian apapun.

Setelah terdaftar, afiliasi disediakan dengan Website profesional untuk memasarkan produk SFI di Internet. SFI juga menyediakan semua layanan dukungan penjualan yang diperlukan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk - semuanya tanpa biaya kepada afiliasi. Untuk setiap penjualan yang dihasilkan, SFI afiliasi pengarah membayar komisi. Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok-kelompok afiliasi.

 
Para pembaca yang budiman, pernahkah kita bertanya kepada diri sendiri, apakah kita benar-benar dan benar-benar ingin sukses dengan SFI? SFI adalah kendaraan yang dapat memberikan sisa pendapatan yang akan membantu Anda mencapai hal-hal dalam hidup. Anda benar-benar meng-inginkan  kebebasan waktu dan kebebasan finansial? Hal ini dalam genggaman Anda untuk memiliki penghasilan tambahan.

Apa yang harus Anda lakukan adalah sebagai seoran internet marketer atau affiliator, namun jangan terlau berlebihan. Beriklan seperti Anda belum pernah dilakukan sebelumnya dan "keep it up". Bahkan jika tampaknya lambat pada awalnya. Anda harus terus-menerus dan tak kenal lelah dalam upaya Anda. TIDAK PERNAH MENYERAH!

Ada banyak email / iklan menggembar-gemborkan peluang bisnis dan beberapa mengatakan Anda akan mendapatkan tanpa mensponsori ataupun tanpa bekerja. Jangan pernah percaya begitu saja, karena tidak pernah ada cerita seseorang sukses tanp berupaya.

SFI telah bertahan dalam ujian waktu dan memiliki reputasi besar dan anda tidak perlu khawatir dalam menempatkan semua upaya bersamanya.  
 
Ingat pepatah, "Jika itu terjadi, itu terserah kepada saya." Anda memiliki dukungan yang besar dari SFI . SFI memberikan sistem yang memungkinkan Anda untuk lebih sukses dari yang Anda miliki. atau meletakkan semua pekerjaan ke dalamnya.

Itulah beberapa yang dilakukan orang sukses. Mari bertanya kepada diri sendiri, apakah Saya benar-benar menginginkannya? Apakah Saya bersedia melakukan apa  yang diperlukan? dan Seberapa jauh Saya berupaya?.


Semua kesuksesan tidak akan pernah kita dapatkan jika kita tidak memulainya



Anda juga dapat melakukan jual / beli barang atupun menjadi afiliasi dengan memasarkan produk tanpa haru membeli barang. Dapatkan keuntungan sebanyak yang anda harapkan

0 comments:

Post a Comment

Dimohon dan diharapkan agar para pengunjung memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM dan tidak bertentangan dengan norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan ini diabaikan

 
Powered By Blogger | Portal Design By