Newflash

Selamat Idul Fitri 1433 H


The holy and beautiful Syawal will come soon, There is no word proper to welcome it, Except the word of pray and forgiveness, My Majesty if you forgive all my fault, And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent. 


Walau tangan tak menjabat, Setidaknya kata masih dapat terungkap,  
Dengan setulus hati mengucapkan : 
 
Selamat Idul Fitri 1433 H 
Mohon maaf lahir & batin






























Penghasilan Berbasis Internet

Affiliasi dan Reseller merupakan salah satu cara mendapatkan penghasilan dengan cara mempromosikan dan atau menjual ulang produk dari suatu perusahaan.

Affiliasi dan Resseler merupakan aktivitas pekerjaan yang umum dikalangan masyarakat, misalnya jika seseorang mempromosikan / menawarkan penjualan kepada konsumen. Jika transaksi ini sukses, maka afiliator akan mendapat komisi bahkan keuntungan dari resselernya sendiri.

Afiliasi secara definisi adalah pertalian sebagai anggota atau cabang atau bentuk kerja sama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri.
Afiliasi dalam bisnis online adalah kerja sama yang di jalin antara perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate mercant) untuk memasarkan produk mereka melalui website / blog affiliator dengan memasang script tertentu utuk menampilkan iklan. Pemilik website / blog akan mendapatkan komisi sekian persen jika produk mereka terjual.

Terus apa bedanya afiliasi dengan resseler??
Seringkali afiliasi disebut juga sebagai reseller atau sebaliknya. Namun yang sebenarnya adalah seorang reseller dapat pula disebut sebagai affiliate, tetapi seorang affiliate belum tentu adalah seorang reseller.

Disebut reseller apabila orang tersebut sudah membeli suatu produk tertentu, lalu dari pembelian produk tersebut oleh pemilik usaha ia diberi hak untuk menjual ulang. Sedangkan pelaku afiliasi tidak diharuskan membeli produk terlebih dahulu sebelum mempromosikannya.

Blog / Website bisa menjadi salah satu media promosi dalam Afiliasi dan Reseller cukup prospektif, dimana pemilik situs / blog sebagai affiliator dapat melakukan aktifitasnya kapanpun dan bebas dalam menentukan produk yang sesuai. Selain dapat melakukan Afiliasi dan Resller, pemilik website / blog juga dapat melakukan promosi produk dalam bentuk iklan PPC (Pay Per Click).

0 comments:

Post a Comment

Dimohon dan diharapkan agar para pengunjung memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM dan tidak bertentangan dengan norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan ini diabaikan

 
Powered By Blogger | Portal Design By